banner

peluang usaha

Kerja Ngeklik Iklan Dapat Duit ( PTC )

Ya kerjanya cuma login kemudian mengklik iklan yang telah disediakan. Tapi jangan anggap remeh sebuah pekerjaan, karena walau hanya mengklik iklan tapi dibutuhkan manage yang memadai agar sebuah pekerjaan itu menjadi mudah dan menyenangkan.Ok sekarang mari kita
bahas apa-apa yang diperlukan, langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Definisi PTC adalah : Paid To Click artinya anda dibayar untuk satu pekerjaan ( mengklik Iklan ) mudah bukan !
  • Macam PTC berdasarkan asal situsnya adalah PTC lokal dan PTC luar Negeri, jadi nantinya pembayarannya ada yang rupiah ama dollar.Klo yang lokal tidak ada masalah karena memakai rekening bank lokal, Untuk yang bayar dollar kita memerlukan account PAYPAL atau ALERTPAY ( alat pembayaran di dunia maya ).

Setelah memahaminya, berikut tip dan trik nya :
  • Jangan terlalu banyak mengikuti situs PTC, karena disamping waktu bekerja kita semakin lama juga kekuatan bisnis ini terletak pada reffeal program ( merefensikan Program ini ke orang lain) cukup 5 sampai 8 situs aja, itu sudah memakai waktu kita kira-kira 30 menit sampai 1 jam.
  • Disiplin waktu dalam menjalankan bisnis ini, Disamping anda harus setiap hari mengklik iklan , terkadang situs memberlakukan aturan boleh klik lagi setelah 1 x 24 jam ( tapi tidak semua).
  • Referensikan ke rekan rekan anda ,hal inilah yang menjadi kekuatan utama bisnis ini disamping pendaftarannya yang gratis , biasanya bisa mencapai 20 orang yang bisa kita referensikan untuk satu situs aja.
Beberapa banner PTC lokal, anda dapat mendaftar dengan mengklik banner di bawah ini :


GoldProfitClix
Eraclix Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar